Pages

Kamis, 04 Oktober 2012

EL Clasico 8 october

Jadwal Laliga Spanyol - Pekan ke 7 di Laliga Spanyol akan menghadirkan laga El Casico pertama untuk musim ini. Di pertemuan pertama dua raksasa Laliga ini, Barcelona akan menjadi tuan rumah pertandingan.

FOTO:(Getty Images/David Ramos)
Pertemuan dua rival abadi ini selalu saja menarik perhatian. Adu gengsi dan adu prestasi terus terselip dalam pertemuan. Apalagi saat ini kedua tim mempunyai selisih poin yang cukup jauh. Barcelona di puncak klasemen dengan poin sempurna (18), dan Real Madrid menempati posisi 6 dengan poin 10.
Meskipun perjalanan Laliga masih sangat panjang, hasil pertemuan El Clasico pertama ini yang jelas akan sangat mempengaruhi posisi dalam daftar klasemen.
Jika Barcelona berhasil memenangkan laga ini, selain menjaga hasil sempurna di Laliga, Barca juga akan semakin jauh meninggalkan Madrid dari hasil perolehan poin. Dan ini bisa membuat persaingan perburuan gelar juara kurang begitu bergairah.
Sebaliknya, jika Madrid sukses merebut angka, persaingan perebutan mahkota juara musim ini bisa bergairah lagi. Karena bagaimanapun, tanpa persaingan dua raksasa ini, Laliga Spanyol terasa kurang begitu sempurna.
Di 5 pertemuan terakhir dua raksasa ini di Camp Nou, Barca meraih dua kemenangan dan 3 kali kedua tim bermain imbang.
Selain duel El-Clasico, di Jornada 7 ini juga ada pertandingan seru lainnya. Yaitu pertemuan Atletico Madrid vs Malaga. Tapi ya.. ngga’ seheboh El Clasico juga sih.

0 komentar :

Posting Komentar