Pages

Sabtu, 22 September 2012

Midfielder Liverpool, Jonjo Shelvey berharap dua golnya di Europa League bisa membantunya menjadi starter dalam laga kontra Manchester United besok.

Pada pertandingan Europa League di kandang Young Boys, Shelvey masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua, dengan dua golnya menjadi penentu kemenangan pertama The Reds di ajang kompetitif musim ini.

Pelatih Brendan Rodgers memang mengakui, sejumlah pemain yang tampil di laga Rabu lalu bisa bersaing untuk beberapa posisi di skuad yang akan diturunkan pada pertandingan Premier League versus The Red Devils.

Dan Shelvey adalah salah satu yang terlihat begitu antusias menantikan laga besar tersebut, sekaligus ingin menjadi bagian dari derbi yang dianggap terbesar di Inggris itu.

"Saya harap permainan saya memastikan tempat untuk laga hari Minggu, tapi anda tidak tahu apa yang dipikirkan pelatih," ujar pemain timnas Inggris U-21 tersebut.

"Tidak ada pertandingan yang lebih besar bagi Liverpool, selain menghadapi United di kandang. Atmosfer akan menggetarkan dan saya ingin menjadi bagian dari laga itu."

Pada laga di Anfield besok malam, kedua tim berencana menyiapkan sebuah penghormatan sejenak, untuk mengenang 96 korban dari tragedi Hillsborough. (tdm/atg)

0 komentar :

Posting Komentar